18 Jun 2011

ttg basket :p

beberapa hari ini lagi ngerasa aneh tentang basket
pertanyaan yg selalu kutanya ke diriku sendiri itu
"masihkah aku mencintai basket?"
gara2 pengaruh umur ya jadi sekarang uda males2an klo main basket
atau mgkn jalannya bukan di basket
uda ngerasa males buat latian berat
basket uda cuma buat sampingan aja
uda gk ngejar prestasi kayak dulu lagi :(
tadi ngeliat temenku, yg dulunya jago main basket
sekarang kena cedera lutut
jadi gk bisa ngejar apa yg dia inginkan karena kurang maksimal
karena sebuah cedera, perjuangan yg uda dilakuin tb2 gk ada artinya
seharusnya aku bersyukur karena aku ngga cedera
aku bisa mendapatkan kesempatan itu
tapi, aku malah menyia2kannya
karena aku uda gk mencintai olahraga ini seperti dulu
dan aku berharap keputusanku ini tidak akan membuatku menyesal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar